https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/

Tingkatkan SDM, Pascasarjana IAIBAFA Tambakberas Kirimkan Dosen dalam Penguatan Lokakarya dan Program Studi di PTKI

Read Time:1 Minute, 21 Second

Program Studi S2 Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Tambakberas terus meningkatkan mutu dan kualitas dalam bidang Catur Dharma Perguruan Tinggi. Bentuk nyata tersebut terwujud melalui pengiriman delegasi yaitu Ibu Dr. Baiq Tuhfatul Unsi, M. Pd. I. (pengelola pasca PBA IAI Bani Fattah) dalam kegiatan penguatan lokakarya dan program studi pada PTKI yang dilaksanakan pada tanggal 6-8 Desember 2023 bertempat di Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 90 orang terdiri dari PTKI-PTKI pada lingkungan Kopertais Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Timur, Evaluator Lamdik, Kopertais Jawa Barat, Kopertais Jawa Timur, Kopertais Jawa Tengah, Subdit Pengembangan Akademik, dan Tim Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kementerian Agama.

Proses penguatan lokakarya dan program studi dilaksanakan dengan penuh khidmat. Hal ini dikarenakan pentingnya penguatan SDM dalam pengelolaan Perguruan Tinggi menjadi sebuah keharusan. Para peserta silih berganti menguraikan sekian permasalahan-permasalahan dalam proses pengelolaan dalam Perguruan Tinggi.

Sebagaimana yang disampaikan oleh peserta dari  IAIBAFA Tambakberas Ibu Dr. Baiq Tuhfatul Unsi, M. Pd. I. dalam proses pendirian program baru yang membutuhkan pemikiran dan energi yang besar.

Dalam kegiatan tersebut diisi oleh para narasumber yang berkompeten dalam bidangnya.  Di antaranya Direktur Dewan Eksekutif BANPT, Ketua Umum LAMDIK, Dewan Eksekutif LAMEMBA, Tim Pokja Pengendalian Perguruan Tinggi Akademik Dit Kelembagaan Ditjen Dikti Ristek Kemendikbudristek, dan Tim BestQ.

Delegasi Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) menyatakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menambah ruang pengetahuan dalam mengelola Perguruan Tinggi. Sehingga pengembangan dan menejerial Perguruan Tinggi dapat tertata dengan baik sesuai dengan tujuan pendidikan. Terutama dalam penguatan dan pengembangan SDM pada program studi yang ada di Perguruan Tinggi.

 

 

 

by : media center iaibafa

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Previous post Pacu Tingkatkan Keterampilan Bahasa Arab, IAIBAFA Berkolaborasi Dengan Berbagai Perguruan Tinggi
Next post IAIBAFA Jombang Gelar Tasyakuran dan Grand Launching Pascasarjana Prodi PBA