https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/

Tingkatkan Keharmonisan Rumah Tangga: Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA Gelar Parenting untuk Anggota Polres Jombang

Read Time:1 Minute, 26 Second

Jombang, 11 Juni 2024 – Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam membangun rumah tangga yang tentram dan damai, Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA Jombang kembali menyelenggarakan kegiatan parenting. Kegiatan yang diselenggarakan di Polres Jombang ini diikuti oleh seluruh anggota polres Jombang dan menghadirkan Kordinator Bidang Sakinah Center, Gus Asrori Ma’sum, M.Pd.I., sebagai pemateri.

Sebelum memasuki sesi materi, Kapolres Jombang AKBP Moh. Nurhidayat memberikan sambutan dan menekankan pentingnya menjalankan tugas kepolisian dengan baik sesuai undang-undang. Beliau berharap seluruh jajarannya dapat menjadi teladan bagi masyarakat.

Gus Ma’sum dalam materinya menyampaikan berbagai kiat-kiat penting dalam membangun rumah tangga yang harmonis, seperti komunikasi yang efektif, saling menghormati, dan manajemen konflik yang tepat. Beliau juga menekankan pentingnya peran agama dalam membina keluarga yang sakinah.

Kegiatan parenting ini disambut antusias oleh para peserta. Mereka merasa mendapatkan banyak pengetahuan dan wawasan baru yang dapat diterapkan dalam kehidupan rumah tangga mereka.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, terutama dalam memahami pentingnya komunikasi dan saling menghormati dalam membangun rumah tangga yang harmonis,” ujar salah satu peserta.

Dengan harapan melalui kegiatan parenting ini, para anggota Polres Jombang dapat meningkatkan kualitas hidup berumah tangga dan menjadi contoh bagi masyarakat dalam membangun keluarga yang sakinah.

Lembaga Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA

Lembaga Sakinah Center di bawah naungan The Djamaluddin Institut IAIBAFA Jombang, dipimpin oleh Hj. Bashirotul Hidayah, M.Pd.I., merupakan lembaga yang didedikasikan untuk pembinaan keluarga dan pengembangan sumber daya manusia. Lembaga ini menyediakan berbagai program dan kegiatan untuk membantu masyarakat membangun keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

Dengan semangat untuk mewujudkan keluarga yang harmonis, Lembaga Sakinah Center selalu siap sedia memberikan edukasi dan pendampingan bagi masyarakat yang membutuhkan, kapan pun dan di mana pun.

Kontak: Lembaga Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Kilas Balik Keutamaan Bulan Dzulhijjah
Next post Tingkatkan efesiensi dan efektivitas Penyelesaian Tugas Akhir IAIBAFA Jombang Gelar Seminar Proposal dan Munaqosah Skripsi Serentak