https://coyotebluesvillage.com/ https://monvalleyvistas.com/ https://simwas.inspektorat.lumajangkab.go.id/records/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/deposit/pulsa/tanpa/potongan/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/pulsa/5000/ https://esptpd.purworejokab.go.id/vendor/produk/slot/gacor/hari/ini/ https://shop.smkplusmelati.sch.id/main/slot/thailand/

Lembaga Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA Gelar Penyuluhan Keluarga Sakinah di Desa Klitih, Plandaan Jombang

Read Time:1 Minute, 2 Second

IAIBAFA, Jombang – Lembaga Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA mengadakan penyuluhan tentang parenting keluarga sakinah di Desa Klitih, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang pada hari Senin, 3 Juni 2024. Acara ini dihadiri oleh puluhan warga desa dari berbagai usia.

Tujuan penyuluhan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya membangun keluarga sakinah, bahagia, harmonis, dan sejahtera berdasarkan nilai-nilai Islam.

Penyuluhan ini membahas berbagai aspek keluarga sakinah, seperti pernikahan, komunikasi suami istri, bahaya KDRT pendidikan anak dan manajemen keuangan keluarga. Materi disampaikan oleh kordinator Bidang Sakinah Center, yaitu Asrori Maksum, M.Pd.I.

Menurutnya, keluarga sakinah dapat dicapai dengan menerapkan beberapa prinsip yaitu, memperkuat iman dan takwa, saling menghormati dan menghargai antara suami istri, melakukan komunikasi yang terbuka dan efektif serta menanamkan nilai-nilai agama kepada keluarga dan anak-anak.

Warga desa yang mengikuti penyuluhan ini sangat antusias dan banyak yang mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Mereka berharap dengan mengikuti penyuluhan ini, mereka dapat membangun keluarga sakinah yang bahagia dan sejahtera.

Direktur The Djamaluddin Institut Hj. Bashirotul Hidayah, M.Pd.I menyampaikan, Lembaga Sakinah Center The Djamaluddin Institut IAIBAFA berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam membangun keluarga sakinah. Lembaga ini mengadakan berbagai kegiatan, seperti penyuluhan, seminar, dan pelatihan, untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman masyarakat tentang keluarga sakinah.

Happy
Happy
67 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
33 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post OPTIMALKAN DUNIA LITERASI MAHASISWA SANTRI, IAIBAFA TAMBAKBERAS JOMBANG SELENGGARAKAN PENDAMPINGAN PANDU DIGITAL
Next post Bertambah Lagi, Dosen Fakultas Tarbiyah IAIBAFA Jombang Sukses Raih Gelar Doktor