Gelar Rapat Senat dan Pejabat Rektorat, IAIBAFA Siapkan Generasi Berkualitas di Era Society 5.0

Read Time:1 Minute, 9 Second

Rapat Senat dan Pejabat Rektorat Institut Agama Islam (IAI) Bani Fattah dilaksanakan di ruang rapat kampus pada Selasa, 08 Agustus 2023.

Forum yang dipimpin oleh ketua senat Ibu Nyai Hj. Bashirotul Hidayah, M. Pd. I tersebut juga di hadiri oleh Bapak Drs. KH. Abdul Wahab, MA., Bapak KH. Syuhada’, S.Ag., M.HI., Rektor IAI Bani Fattah Bapak Dr. KH. Abdul Kholiq Hasan, M. HI. serta pejabat struktural lainnya.

Dalam sambutannya, Rektor IAIBAFA Bapak Dr. KH. Abd. Kholiq Hasan, M. HI., menyampaikan laporan perjalanan IAIBAFA dalam satu tahun terakhir ini mengenai diantaranya KKN dan PPL MBKM ke luar negeri (Malaysia) yang akan diberangkatkan pada bulan september mendatang. Juga tentang beberapa MoU yang dijalin IAIBAFA bersama lembaga-lembaga diantaranya:

  1. PP Darul Falah, Johor-Malaysia
  2. PCI. NU Hong Kong
  3. PCI. Fatayat NU Hong Kong
  4. PCI. GP. Ansor Hong Kong
  5. PCI. IPNU-IPPNU Hong Kong, dan
  6. Kerjasama dalam Negeri (berskala nasional maupun regional dengan lembaga negeri maupun swasta)

“Terimakasih yang sangat mendalam kami haturkan kepada seluruh hadirin peserta rapat atas banyak jasa demi berkembangnya kampus IAIBAFA, jazaa kumullah ahsanal jaza”. Pungkasnya.

Selain sebagai forum silaturrahmi, rapat ini juga membahas mengenai bagaimana kampus IAIBAFA bisa meningkatkan kualitas maupun kuantitasnya.

“IAIBAFA dalam perkembangannya sudah bagus sekali, tinggal bagaimana agar terus meningkat lagi. Terlebih sebagai The Center Of Tafaqquh Fiddin, ini harus lebih ditampakkan lagi”. Ungkap Bapak Drs. KH. Abdul Wahab, MA. dalam sambutan pengarahannya.

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post KKN untuk Memberi dan Mengambil Manfaat
Next post Penelitian RnD Penuhi Ruang Seminar Proposal Kampus IAIBAFA