Monitoring dan Evaluasi PTKIS Kopertais IV Surabaya di IAI Bani Fattah Jombang

Read Time:1 Minute, 10 Second

IAIBAFA – Tim Ahli Kopertais Wilayah IV Surabaya melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) di Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Jombang pada Selasa (10/09/2024).

Hadir dalam kegiatan ini Bapak Dr. KH. Abd. Kholiq Hasan, M. HI, Rektor IAIBAFA, Bapak Dr. Moch. Nurcholis, Wakil Rektor I, Ibu Hj. Nur Arifah, Wakil Rektor II, dan segenap civitas akademika IAIBAFA.

Tim Ahli Kopertais yang hadir di antaranya, Bapak Dr. KH. Ilhamullah Sumarkan, M.Ag., Bapak Dr. Arif Mansyuri, M.Pd., Ibu Umi Salamah, S., Th.I., M.M., dan Ibu Siti Nur Annisa,SH.

Dalam sambutannya Rektor IAIBAFA menyampaikan ahlan wasahlan dan ucapan terimakasih. Beliau menuturkan 3 faktor kekuatsn IAIBAFA support doa dari masyayikh, kebersamaan dan kerja keras seluruh pimpinan sehingga dalam usia yang relatif masih muda ini IAIBAFA sudah memberikan kontribusi pada negara dengan menghasilkan alumni sarjana dikisaran angka 3 ribuan.

Acara ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memantau mutu dan kinerja lembaga Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam (PTKIS) di bawah naungan Kopertais.

Presentasi mengenai pencapaian dan tantangan yang dihadapi oleh institusi menjadi bagian dari pemantauan itu. Tim Ahli Kopertais melakukan tanya jawab dan diskusi mendalam mengenai berbagai aspek operasional dan akademik institusi.

Acara ditutup doa yang dipimpin Bapak Dr. KH. Ilhamullah Sumarkan, M.Ag., Wakil Kopertais Wilayah IV Surabaya. Semoga evaluasi hari ini dapat menjadi semangat bagi segenap civitas akademika IAIBAFA untuk tahun pembelajaran yang akan datang.

Reporter: Ulizzulfa/Aisyah Nurhanifatus
Editor: Tim Media Center IAIBAFA

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Previous post Orasi Ilmiah Prof. Dr. Ahmad Zainul Hamdi, M.Ag.: “Derajat Ahlul ‘Ilmi Dekat dengan Derajat Nabi dan Rasul”
Next post Bukan Sekadar Pengenalan Budaya Akademik, Mahasiswa Baru Dibekali Spiritualitas dan Motivasi