LAUNCHING UKM: “Potret Wawasan Interlokal”

Launching Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Telah terlaksana pada Ahad, 20 September 2021. Acara yang berlangsung di Aula Kampus itu di hairi oleh Rektor IAIBAFA, perwakilan tiap UKM, penanggung jawab UKM, Jajaran structural serta dosen.

Dalam sambutan pembukaannya, Bapak Dr. KH. Abdul Kholik Hasan, M. Ag menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait. “Ini sungguh kesempatan yang luar biasa. Sebab kalau di istilahkan, kita disini seperti kula’an (jawa ). Kita kumpulkan sebanyak banyaknya pengalaman untuk kita gunakan di masyarakat”

Beliau menambahkan bahwa ada dua tipikal manusia. Yang pertama adalah orang yang tahu sedikit tentang banyak hal. Kalau ibarat dokter, ia dokter umum. Segala penyakit ia terima untuk ditangani. Yang kedua adalah orang yang tahu banyak tentang sedikit hal. Kalau ibarat dokter, ia dokter spesialis.

Secara simbolis, pembukaan kegiatan di sampaikan oleh Ibu Wakil Rektor 2, Ibu Hj. Bashirotul Hidayah, M. Pd dengan membunyikan gong yang telah di sediakan panitia. “Semoga kita semua bisa terus semangat untuk memajukan kegiatan di kampus tercinta ini”. Begitu pungkas beliau dalam sambutannya.