Sehubungan dengan adanya kebutuhan pembuatan email institusi bagi mahasiswa, dengan ini kami umumkan persyaratan dan prosedurnya sebagai berikut:

  1. Memiliki Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Bagi mahasiswa yang belum memiliki KTM diharap mengajukan permohonan penerbitan KTM ke kantor BAAK.
  2. Mengisi formulir permohonan pembuatan email institusi melalui laman https://forms.gle/hyYHdCStLc3hSKbZA. Waktu pengisian formulir dimulai tanggal 27 Pebruari 2021 sampai dengan 13 Maret 2021.
  3. Penggunaan email institusi bagi mahasiswa mengikuti ketentuan sebagai berikut:
    • Email institusi hanya digunakan untuk kepentingan perkuliahan atau kampus;
    • Email institusi hanya bisa digunakan selama dalam masa studi;
    • Tidak dipergunakan untuk perbuatan yang melanggar UU ITE.

Email institusi aktif dan bisa dipergunakan dua (2) hari setelah batas akhir pengisian formulir yaitu tanggal 15 Maret 2021.

Demikian pengumuman ini dibuat untuk dilaksanakan sebagaimana mestinya.