Pengumuman Kelengkapan Administrasi Kemahasiswaan

Pengumuman Kelengkapan Administrasi Kemahasiswaan

Nomor : 1150/ F/IAIBAFA/X/2018

 

Assalamualaikum Wr. Wb

Sehubungan dengan proses pendaftaran NOMOR  INDUK MAHASISWA KOPERTAIS (NIMKO), serta dalam rangka tertib administratif di Institut Agama Islam Bani Fattah (IAIBAFA) Jombang, diberitahukan kepada NAMA-NAMA YANG TERCANTUM DALAM LAMPIRAN SURAT INI hal-hal sebagai berikut:

  • Melengkapi Administrasi Akademik, meliputi:

a. Legalisir ljazah SMA/MA/sederajat : (5 lembar)

b. Legalisir SKHUN SMA/MA/sederajat : (5 lembar)

c. Foto Copy KTP/KK : (5 lembar)

d. Soft File Foto

  • Bagi mahasiswa/i yang sudah menyerahkan berkas namun tidak sesuai jumlahnya dengan ketentuan di atas, segera melengkapinya, meskipun dalam lampiran tidak di sebutkan jumlah yang sudah dikumpulkan.
  • Surat Keterangan Lulus dan atau Surat Keterangan Pengganti Hasil Ujian Nasional (UN) maupun surat keterangan lainnya dari pihak sekolah, tidak dapat kami terima dan harus menggantinya dengan IJAZAH dan SKHUN yang asli.
  • Bagi Mahasiswa/mahsiswi yang b’elum  memiliki ijazah karena masih berstatus siswa harus mengisi form keterangan masih berstatus siswa yang bisa di download di Google Drive: https://goo.gl/7qOwxU   dan atau meminta langsung ke Kantor BAAK.
  • Form keterangan tersebut kemudian dikirim ke email: khoirulamin170886@gmail.com dengan subyek: “NAMA MAHASJSWA_PRODI_SEMESTER” contoh:  “KHOIRUL UMAM_AS_3” dan atau dikirim langsung ke Kantor BAAK. Atau dengan cara langsung konfirmasi ke Nomor 085606697404
  • Pengumpulan diberlakukan terhitung sejak pengumuman ini  dibuat, hingga diterbitkannya lagi pengumuman susulan.
  • Dan bagi mahasiswa yang tidak melengkapi persyaratan administrasi di atas hingga diterbitkannya pengumuman susulan, namanya akan kami coret dari form pendaftaran NIMKO 2018.
  • Mengingat pentingnya kelengkapan administrasi tersebut di atas, dimohon untuk segera dilengkapi.

Demikian pengumuman ini disampaikan, untuk diketahui dan dilaksanakan serta menjadikan maklum adanya.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

Kepala BAAK

TTD

Khairul Amin, S. Sy.

NIY BAF2014030191