Pelatihan dan Klinik Akreditasi Oleh Tim Akreditasi UIN Sunan Ampel Surabaya terlaksana di Aula Timur Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang. Acara ini berlangsung mulai sabtu, 23 Oktober 2021 s.d. Ahad, 24 Oktober 2021.

“Ini akan menjadi langkah konkret kita untuk mewujudkan cinta-cita Kampus yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan amanat pendidikan”. Begitu ungkap Rektor dalam sambutannya.

Beliau mengevaluasi kijneja tim akreditasi tahun sebelumnya, dan hasil evaluasi itu kemudian akan diperbenah sehingga tercapai harapan bersama. Dewan pimpinan, termasuk Rektor beserta wakil-wakilnya, Dekanat, Kaprodi semua jurusan, dosen terkait serta perwakilan mahasiswa mengikuti dengan antusias.

“Kita harus bergerak bersama-sama. Agar kita bisa sama-sama merasakan prosesnya dan kelak menikmati hasilnya juga bersama-sama para mahasiswa kita”. Sampai Prof. Dr. Hj. Zumrotul Mukaffa, M. Ag. membuka acara.

Acara di lanjutkan dengan pelatihan oleh Tim Ahli dari UIN Sunan Ampel Surabaya menyoal akreditasi yang akan segera berlangsung di Institut Agama Islam Bani Fattah Jombang. Kemudian sesi tanya jawab dan praktek melengkapi kebutuhan data yang berkaitan dengan akreditasi. Termasuk kevalidan jumlah mahasiswa, dosen, hingga laporan hasil penelitian atau pengabdian kepada masyarakat serta relasi institusional.

____⁣
Ikuti Kami di⁣
Instagram : @iaibafajombang (Official Account)⁣
Fanspage : @iaibafajombang⁣
YouTube : Santri Akademisi Channel⁣
Website : www.iaibafa.ac.id⁣
____⁣
#iaibafa #iaibafajombang #santriakademisiakademisisantri #iaibanifattah